Yuk, Bersyukur

Assalamualaikum,

Halo selamat dini hari pembaca.

Tak terasa hampir sebulan halaman blog ini tidak terupdate karena sibuknya duniawi. Mulai dari kegiatan penunjang softskill, tugas kuliah yang pasti ada, dan beberapa kegiatan yang tidak disadari telah menghabiskan waktu seperti nge-game misalnya.

Bisa melaksanakan semua itu saja adalah sebuah nikmat yang luar biasa hlo, dimana banyak orang yang ingin di posisi kita, ingin bisa belajar dengan fokus, ingin segera sadar bahwa kehidupan bukan apa yang kita miliki sekarang, tapi juga apa yang akan kita lakukan kedepannya.

Kapan sih kamu mengeluh? Kapan sih kamu merasa sial? Kapan sih kamu merasa terbuang? Terkadang hanya karena sebuah moment yang tidak mengenakan, iya hanya sebuah moment, diri serasa hampa, langsung berfikir mengapa aku hidup? wkwk

Menyedihkan apabila hal itu terjadi, sebenarnya kenikmatan yang kita dapat itu sangatlah banyak, apabila dibandingkan dengan kesialan kita, itu bukanlah apa apa. Mulai dari bisa bangun dari tidur, mendapatkan kondisi tubuh yang tidak sakit, maupun makanan esuk hari sudah terjamin.

Enak kan? Jadi jangan kecil pikiran, karna kata orang, selama kamu masih hidup, maka disana masih ada harapan. itu adalah quote dari Stephen Hawking, tahu kan kondisi pak stephen hawking seperti apa? dan apa yang sudah dia persebahkan, yang dia temukan? yah, setidaknya selama kita masih hidup, maka masih ada kesempatan untuk berbuat baik, berbuat manfaat, mengurangi dosa dosa disaat kita masih belum sadar maupun khilaf.

Yosh! Selamat dini hari, semoga dapat bangun pagi dengan semangat lama yang terisi penuh!

Wasalamualaikum

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *