Sibuk bro,

Halo selamat siang pembaca,

minggu minggu ini pembaca lagi sibuk nih, ecie sibuk, hha┬ádimulai dari kuliah yang mulai bermunculan demo dan praktikum, dari kegiatan volunteer yang dikejar kejar deadline, lalu organisasi yang lagi kosong, belum masuk ke program kerja, tapi tetep persiapan proker tetap jalan. wah lengkap sudah seminggu gak bakalan kosong dah, ­čśÇ dan aku suka sih yang seperti itu, tapi kalau pas banyak inspirasi, motivasi sama ide, kalau pas ngga ada itu, puh sulit banget buat ngerjain kegiatan kegiatan┬áitu. kayak cuman Allah yang bisa bantu aku. Dan tepatnya setelah 5-6 hari on fire aku mulai mengalami hal itu, hilang motivasi, dan sebagainya, sedih kan? T>T nah didukung dengan surabaya yang semakin hari semakin panas, sepertinya itu yang mempengaruhi┬áke unstable an diri ini, hhha “unstable” labil sih iya. Sebenarnya aku paham kalau tulisan ku ini gak tertata karena ya memang aku memaksakan untuk menulis sih dalam keadaan labil hati, jiwa dan pikiran.

Sudah ah, kayak hati ini sudah bilang

“cukup za, cukup, aku gak bisa menerima ini”

Selamat siang, jangan lupa bahagia ya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *