Outbond Session GCW batch 2 6/9

Assalamualaikum

Selamat malam pembaca, malam minggu lagi, hha

Diluar case malam minggu, jadi hari ini tadi saya di GCw (kegiatan yang sebelumnya sudah dijelaskan pada post sebelumnya ) ada sesi outbound, dimana disana didatangkan mahasiswa yang sedang student exchange di ITS dimana aku kuliah sekarang, kebetulan saya hanya kenal saghrob dari Uzbekistan. Disana kita semua melakukan banyak permainan, gak hafal sih nama nama permainannya, tapi yang pasti seru dan dapat kenalan banyak, serta bisa melihat juga bagaimana orang luar berada di kampus Indonesia dan melakukan kegiatan bersama.

Kebetulan tim saya menang dalam outbound tersebut. Dan itu menguatkan rasa bahagia saya. Dimana pada pagi harinya sisi burukku sebenarnya hampir menggagalkanku untuk berangkat hari itu, yakni useless thinking. Dimana saya berpikir, untuk apa outbound, toh enakan di kosan nonton film, atau lanjut kerja proyekan, atau lainnya. Lalu ada pemikiran juga terkadang saya itu takut akan hal baru, dimana saya belum pernah outbound, apalagi dengan orang asing, dan aku memang orang nya pendiam jadi nanti bagaimana saya harus ikutan rame disana, hha. Tapi karena saya ingin lulus dengan baik pada workshop ini, saya memutuskan untuk berangkat. Dan saya mendapat something new, feeling kebersamaan dengan orang orang yang belum terlalu kenal dekat.

Jadi kepengen target kedepan ikutan acara acara diluar, seperti volunteer, acara extra kampus, acara kampus luar jurusan, atau bahkan student exchange? Possible kok.

Cuman mau cerita itu aja sih, hha 😀

Selamat malam, selamat tidur nyenyak, jangan lupa besuk bangun subuh. 😀

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *