Obat Hati

Halo selamat pagi pembaca,

Ini aku sempatkan sebelum kuliah wawasan keilmiahan dan teknologi informasi, tau kan kalau sebelumnya aku gundah, galau, sedih, gara gara kehidupan, nah aku baru nerapin obat buat hati ini biar lebih jernih, gak lagi gundah, sedih, apalagi galau. kata orang sih obat ini kalau dikonsumsi rutin malah baikbuat tubuh.

Apa aja sih ya? nah ini aku ambil dari lagunya mas opick, yang tombo ati itu, kan ada 5 tuh, yang pertama baca Al-Quran beserta maknanya, yang kedua sholat malam dirikanlah, yang ketiga berkumpul dengan orang saleh, yang keempat pebanyak puasa dan yang kelima perbanyak dzikir. kalau aku udah mencoba memperdalam makna tiap poin dan inshaAllah aku yakin kalau itu adalah benar, doakan semoga niatku tidak kalah dengan gangguan yang lain ya, see you, mau kuliah dulu soalnya.

Selamat Pagi! Semangat Pagi!’

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *