Ketika 2015 tinggal 4 minggu

Assalamualaikum,

Maafkan saya sudah beberapa minggu tidak ngepost di blog ini, november sangat berkesan bagi saya, dimana saya sangat disibukkan dengan kelakuan kelakuan saya sendiri, minggu pertama dan kedua disibukkan dengan project, minggu kedua dengan kerja part time, minggu ketiga dengan pergi ke jakarta, dan minggu ini, sepertinya final project akan memenuhi mingguku ini.

Hal hal itu memanglah tidak terencana dimana banyak hal hal spontan yang terjadi. Akan tetapi, saya masih berkeyakinan bahwa orang yang mempersiapkan segalanya mempunyai probabilitas berhasil lebih banyak.

Entah aku sudah lupa apa resolusiku tahun kemarin, tahun 2015 dan hanya beberapa yang ingat, dan itupun karena terlaksana. Itu memang kesalahan, akan tetapi sudah lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Ingatlah kemampuanmu itu dilihat dari pencapaian dirimu sebelumnya, bukan perbandingan dengan pencapaian orang lain. Karena dengan melihat dirimu sebelumnya dan dirimu sekarang yang ada adalah keprihatinan dan kebanggaan. Menjadi tahu apa yang kurang dan apa yang perlu diupgrade, dan dikembangkan.

2016 tinggal menuggu 4 minggu, apakah sudah tahu apa yang kamu lewati? dan apa yang akan kamu jalani? dan apa yang ingin kamu raih? dan apa yang apa yang lainnya?

Begitu saja post sore ini, selamat sore, selamat merancang, selamat berjuang, urusanmu didepan adalah cerminanmu apa yang kamu lakukan sekarang.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *