Kebetulan ataukah Terencana

Selamat sore pembaca,

Jadi ini saya mau cerita tentang hari ini, tepatnya 9 Maret 2015, dimana keraguan ku mengenai keberadaan ku sekarang mulai kembali, rasa rasanya berada disini itu adalah sebuah kesalahan, koding tanpa motivasi, masih dibingungkan dengan banyaknya pilihan masa depan, dan banyak problema problema mahasiswa yang lagi sadar akan arti kehidupan *ceilee

Lagi lagi, ada cahaya terang yang menerangiku sore ini, dapat informasi dari temen lain jurusan, dan ngajak buat lomba, dan itu menyangkut dengan ilmu ilmu di jurusanku sekarang, yah, kata orang sih kesempatan tidak datang 2 kali, dan kalau mau diambil sisi positifnya, bisa jadi motivasi untuk mendalami ilmu yang sekarang aku pelajari saat ini.

Entah, memang sudah rencana dari penguasa alam dan seisinya, atau kah kebetulan, toh kalau kebetulan juga itu sudah direncanakan oleh yang maha esa, yang pasti aku merasa beruntung untuk bisa mendapat hidayah ketika perasaan galau, resah, bingung mengenai kehidupan datang kepadaku. Yang pasti ga akan pernah sia sia sebuah amal seseorang, karena Allah akan menggantikannya 10 kali lipat kepadamu, subhanallah.

Hatchiii! 

Yah, memang keadaan terparah memang pas sakit, kena galau kehidupan, :’)

Tetap Semangat ya! dan tetap bergerak dan beramal, dijaga kesehatannya, karena memang pas gak sehat, mau ngapa ngapain gak semangat.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *