High School Memories

Klik klik, scroll scroll,

Ahaha, aku tersenyum sendiri ketika membuka data data di computer rumah ini, waktu aku masih sma, banyak sekali kenangan mulai dari data osis, rohis, perjuangan osn, perjuangan un, menuju perguruan tinggi.

Data data tersebut mengingatkanku akan banyak memori yang sudah terlewatkan, mulai dari awal aku diperbolehkan bawa sepeda motor sendiri, waktu memulai bergabung organisasi, bolos beberapa jam pelajaran gara gara kegiatan osis, lupa ngerjain pr sampai disuruh keluar kelas, pernah juga disuruh keluar pas ngerjain uts gara gara ketahuan bicara sama temen dibelakang padahal waktu itu dia yang Tanya dan aku njawab ngga tau bro, gak reti, dan apes aja kepergok wakasek saat itu dan lembar jawabku dicoret, dan disuruh keluar, ah. Lika liku kesengsem sama lawan jenis pun juga sudah dilalui, walau hanya sebatas dekat dan menjauh atau berteman, wkwk. Waktu waktu hamper tiap minggu maen futsal entah di lapangan sewa maupun di lapangan sekolahan. Pernah juga satu moment dimana aku dicari guru, gara gara gak masuk kelas, wkwk yang ini kocak, karena aku datang telat dan guru yang ngajar dikelasku udah masuk saat itu pelajaran matematika, dan di awal semester udah bilang kalau telat mending ngga masuk aja, yaudah aku gak masuk kelas xD, dan saat itu ada kelas lain yang gurunya belum masuk, boleh juga karena udah kelas 3, ya ngikut aja kelas lain yang saati itu kelas bahasa indonesia karena udah ngga ada harapan di kelas sendiri. Udah masuk dan ikut pelajaran hampir 2 sesi dan tidak ketauan kalau menyusup di kelas itu, aman lah ya. Dan pas pelajaran tinggal 10 menit tiba tiba pintu kelas ada yang ngebuka, dan yang ngebuka itu guru matematikaku, ups. langsung guru matematikaku Tanya “reza ada disini bu?” Deg! Aku pun ngacung (menunjukan talapak tangan keatas), “Kene za rene sek” aku ya nuruti guru matematika dulu, tak lupa aku pamitan sama guru bahasa Indonesia dulu walaupun guru bahasa Indonesia tadi agak heran, ehehe. Lalu di jalan menuju kelasku aku menjelaskan kenapa, dan entah didengar nggak, sampai kelas dengan teman teman yang masih penuh, aku masuk, dan guruku nutup pelajaran dan aku ditinggal, ugh sedih yo, tapi mengharukan, aku diperhatiin sama guru bro sampai dijemput di kelas lain, wkwk.

Itu sih cuman sekelumit cerita sma ku, walau sebenarnya masih banyak cerita, cinta dan perjuangan yang bisa dituliskan. Ahaha.

Selamat malam, Assalamualaikum

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *